BUKADISKUSI

follow us

Database Supplier Merupakan Penipuan Publik

Database Supplier Merupakan Penipuan Publik

Masih ada saja bisnis yang menawarkan banyak keuntungan. Menawarkan iming-iming balik modal cepat. Salah satunya yang paling ekstrim adalah bisnis database supplier.

Sebagai ibu rumah tangga saya pun tidak percaya begitu saja. Karena biaya yang dikeluarkan untuk bisnis yang menurut saya kurang begitu meyakinkan, cukup besar. Kisaran 30ribu hingga jutaan rupiah. Sungguh sangat fantastis bukan?

Setelah mencari-cari dari berbagai sumber internet. Kami menemukan kurang lebih 1000++ testimoni bisnis database supplier. Jika kami cantumkan disini semua, tentu akan ada oknum yang memanfaatkanya.

Kami hanya memberikan bagian contoh salah satu testimoni. Seperti pada gambar di bawah ini.






Cara Mereka Mendidikmu Menjadi Penipu Pada gambar diatas, menunjukkan disisi kiri “merupakan testimoni yang dibuat masih polos. belum ada watermark yang menempel/alias embel-embel logo.


Kemudian pada sisi kanan “merupakan contoh testimoni yang nantinya member buat untuk membuat testimoninya sendiri sesuai arahan admin utama/member senior agar diberi logo toko(alibi) masing-masing.”

Dibawah ini merupakan gambar yang kami ambil dari grup bisnis database supplier menggunakan aplikasi LINE Grup. Disini ada bagian khusus album image bernama “Testi Wajib Watermark“.

Ada banyak sekali testimoni, yang diambil dari para member yang berhasil menipu sebelumnya menjadi sebuah testimoni baru. Saat ini kami telah mengumpulkan 1000++ testimoni polosan. Dan tidak kami sebarkan ke publik. Kami khawatirkan akan ada oknum baru yang akan memanfaatkanya.

Bagimana ? Apakah anda telah memahami, betapa haramnya dan tidak adilnya bisnis database supplier ? Menggunakan teknik-teknik semacam ini untuk menipu orang lain.

Bagaimana jika anda, atau kerabat anda setelah bergabung menjadi member dan telah membayar sekian rupiah baru mengetahui kinerja semacam ini? Mungkin menyesal, sedih, jengkel dsb.

Maka dari itu, setelah anda mengetahui pembodohan bisnis database supplier semacam ini. Bagaimanapun tanggapan dari Anda, tentu adalah hak Anda pribadi. Entah ada yang pro maupun kontra, ya memang seperti itu cara main bisnis database supplier.

You Might Also Like:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar