LingoAce: Solusi Belajar Mandarin untuk Anak di Masa Pandemi

LingoAce: Solusi Belajar Mandarin untuk Anak di Masa Pandemi

Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia hingga saat ini. Bukan hanya orang dewasa saja yang terdampak, tetapi anak-anak juga. Sehingga anak-anak sering melakukan aktivitasnya di dalam rumah. Meskipun beraktivitas di dalam rumah, kecerdasan anak harus selalu diasah dan ditingkatkan.

Sebagai orang tua, pastinya Anda akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hati Anda. Agar anak tetap memiliki waktu yang produktif, Anda dapat mengikutsertakan anak ke dalam berbagai les yang diadakan secara online.

Lembaga kursus dan les LingoAce dapat Anda jadikan sebagai solusi. LingoAce sebagai platform digital berfokus untuk mempelajari bahasa Mandarin kepada anak-anak melalui cara-cara yang menyenangkan dengan audio visual yang menarik dan mudah diingat oleh anak-anak. Namun sebelumnya, ketahui dulu alasan mengapa mempelajari bahasa Mandarin sejak dini itu penting.

Mengapa Perlu Belajar Bahasa Mandarin?

Bahasa Mandarin menjadi bahasa kedua dunia yang digunakan untuk berkomunikasi. Dengan mempelajari bahasa Mandarin sejak dini, di masa mendatang tidak perlu kewalahan untuk belajar dari dasar.

Seseorang hanya perlu mengulangi hal-hal yang dilupa saja. Selain belajar bahasa Mandarin, Anda juga dapat mempelajari cara sopan santun dan tata krama dari negara berbahasa tersebut. Nah, jika Anda ingin mengajarkan buah hati sejak dini, Anda bisa mendaftarkannya ke LingoAce. Simak kelebihannya di ulasan selanjutnya.

Berbagai Kelebihan LingoAce

LingoAce merupakan platform digital untuk belajar bahasa Mandarin yang memanfaatkan teknologi modern. Pada setiap kelasnya distruktur dengan ukuran yang kecil agar setiap anak dapat mendapatkan fokus dan perhatian yang optimal. Anda dapat memilih program privat atau kelas yang berisi maksimal 6 anak agar anak juga dapat tetap berinteraksi dengan teman sebayanya.

LingoAce menggunakan kelas dan pekerjaan rumah yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan pemahaman pembelajaran. Pada setiap pembelajarannya menggabungkan role-play, multimedia, efek suara, animasi, serta ilustrasi kreatif.

Para pengajar yang dimiliki LingoAce juga dilatih secara khusus untuk bersosialisasi dengan anak-anak. Pengajarnya tidak hanya mengajar melalui rekaman, tetapi juga secara real-time.

LingoAce


Info Menarik tentang LingoAce

Program bahasa Mandarin dari LingoAce terbagi menjadi dua. Pertama, International Program yang terbagi menjadi 4 level. Level 1 untuk memahami dan menggunakan beberapa frasa dan kalimat yang umum dalam bahasa Mandarin.

Level 2 untuk memahami dan menggunakan beberapa frasa dan kalimat yang sederhana dalam bahasa Mandarin. Level 3 untuk menguasai dasar-dasar bahasa Mandarin sehingga dapat mengkomunikasikan topik sehari-hari dengan sederhana dan benar.

Level 4 dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Mandarin dasar di kehidupan sehari-hari, akademis, dan profesional, serta mempraktikan bahasa Mandarin sebagai media untuk berkomunikasi dengan mudah. Sedangkan untuk Singapore Program untuk mengajarkan dan mengembangkan keterampilan mendengar, berbicara, membaca, serta menulis.

Apabila saat ini Anda sedang mencari platform les bahasa Mandarin anak, LingoAce adalah solusi yang tepat. Segera daftarkan anak Anda sekarang juga agar berkesempatan untuk mengikuti kelas free trial gratis. Kelas tersebut tidak dikenakan biaya sama sekali. Kelas online dilakukan secara langsung, berdasarkan program dan guru yang direkomendasikan.


Latest
Next Post

post written by:

0 Comments: